Thursday, July 11, 2013

Scan Terbaru Pokémon XY Dari Corocoro


Corocoro telah menampilkan sekumpulan informasi dari game Pokémon X dan Y yang akan segera rilis dua bulan kedepan pada 10 Oktober nanti. Berikut rangkumannya....
Tipe Xerneas adalah Fairy, Yveltal bertipe Dark/Flying. Xerneas memiliki sebuah ability "Fairy Aura" sedangkan Yveltal "Dark Aura". Fairy Aura memberikan efek untuk meningkatkan power dari move tipe Fairy sedangkan Dark Aura untuk move bertipe Dark. Xerneas mempunyai move bernama "Geo Control" sedangkan Yveltal adalah "Death Wing".
Evolusi dari Pancham bernama Koronda, merupakan Aggressive Pokémon. Koronda bertipe Fighting/Dark dengan ability "Iron Fist". Ia memiliki move Hammer Arm dan metode evolusi yang baru.
Seekor cumi-cumi bernama Maika disebut Rotation Pokémon. Evolusinya bernama Karamanero, Reversal Pokémon. Keduanya bertipe Dark/Psychic. Maika memiliki sebuah move bernama "Turn Over" bertipe Dark yang efeknya menukarkan perubahan stats. Karamanero memiliki move Hypnosis. Ability keduanya adalah Suction Cups dan Contrary.
Yang seperti bola kapas bernama Peroppafu, bertipe Fairy. Ability yang dimilikinya adalah Sweet Pale. Dia merupakan Cotton Candy Pokémon serta memiliki move "Drain Kiss". Pokémon ini khusus berada di Pokémon X bersama Clauncher.

Burung merah muda bernama Shushup bertipe Fairy. Ia merupakan "Perfume Pokémon" dan memiliki sebuah ability untuk penyembuhan. Dia mengetahui moves Aroma Therapy. Pokémon ini khusus berada di Pokémon Y bersama Skrelp.
Ability dari Honedge adalah No Guard. Gym Leader baru yang memakai tangan robot bernama Shitoron, sedangkan Gym Leader lain bernama Zakuro. Zakuro dikatakan ahli dalam bidang olahraga.
Professor di game ini bernama Purataanu, ia akan sering melalukan pertarungan Pokémon dengan mu. Tim antagonisnya adalah "Team Flair/Flare". Tujuan mereka hanyalah untuk menghasilkan uang sebanyak-banyaknya.


 



Sumber: Serebii

0 comments:

Post a Comment